NOTICE!!

Secretly is my way to make others smile . Do Something without your knowledge.

1.10.2013

Kisah Romantis (Part 1)

          Kenalin gue rhery. Gua juga gatau mimpi apa sih guenya ampe bisaa ngedapetin hati sii reza. Okeh, mungkin semua tau reza itu adalah salah satu member smash, boyband yang sangat dan amat digemari sama beberapa anak remaja diindonesia. Semua berawal darii.... Mimpi ~
          "Gua mesti berangkat kesoul minggu depan." kata reza sambil memandang gue. "Oh.. yaudaa, lo pergii deh. Hati-hati lo nya disana, kalau ketemu sama siwon salaminye haha" Gua ngebalas perkataanya dengan nada bercanda, tanpa memandang sedikit pun kearahnya. "Lo yakin, rela gua pergi?" katanya "What? why not? this is your job okey!" jawabku "Okey.. but, but i don't will leave you." jawabnya sambil menatapku. Mendengar pernyataan reza. Gua makin degdegan saat reza megang tangan gue. "Rhe... gue.." #Dreaming1End~ Saat gua bangun, baju gua udah basah separuh bagian. "Mama....... ihs, nyiram lagi.nyiram lagii u,u" kata gua kemama. "Aduh, sayang maaf.. abis kmu ngigau lagii sih" Kata mama dengan wajah polosnya. What? guaa baru sadar kalau gua abis mimpi tadi,-v mimpinya apa pula, baru juga pen denger ucapan reza.. eh malah gak kesampean gara-gara mama huffft-_-v.
          Gua pun segera bangkit dari tempat tidur dan bergegas mandi. usai itu gua pun brangkat sekolah, "Mama... aku brangkat dlu yah" teriak sambil bergegas keluar rumah, masih sempet sii gua denger mama bilang "Iyaa sayang hati-hati!". Gua pun berjalan menju kesekolah.. tiba-tiba saja saat pen msuk kelas ada yang nepuk pundah gua. "Heey..." ternyata itu leni. "ehh.. lo len. kenapa?" tanyaku kedia.. "ehh.. gapap, pen nyapa lu aja hhaha..." jawabnya sambil tertawa kecil, gua sama leni pun duduk diteras depan kelas gue. "eh.. denger-denger nanti ada murid baru yah?" sambungnya sambil memberikan sebuah kotak kepada gue. "Ha? gua gatau sih-_- emang lo tau dari mana? eh, apaan nih?" jawabku sambil melihat kotak itu dengan teliti. "yah, dari anak-anak sih. Itu, coklat buat lo dari kak kevin." jawabnya sambil menyenggol tangan gue, sampe-sampe kotak itu hampir jatuh. "Weyts.. hati-hati ah.. hampir jatuhkan kotaknya, ada apasi?" kata gue sambil berbalik ke arah yang leni tuju."hey.. rhe :)" Sapaa seorang cwok tinggi, kulitnya yang agak htam tapi gak hitam-hitam amet si, rambutnya yang khas dan... dia adalah kevin gutomo. "i..iyaa, ha..hay kak :D" jawab gua terbata-bata, mungkin sekarang gua terlihat bodoh bnget dihadapan kevin-_- . Kevin adalah salah satu cwok yang populer di SMA ini dia kaka sahabat gua. leni dengan segera menarik tangan gua saat, melihat lala datang. "apaan sih len?" kata gue dengan nada kesel. "Ituu rhe.. ada sih lala," katanya sambil menunjuk ke arah lala. "What? OMG, yaudaa.. cabut yook, gua kgaa mau liat dia ngamuk disini." ktaa gua ke leni sambil segera berlari kearah kelas tanpa meminta izin ke kak kevin.
          Lala adalah cewek yang sangat-sangat terobsesi dengan kak kevin, si kakanya leni. Tapi leni pun kgaa mau tuh dia pcaran sama kakanya. "Adai bisa gua sulap tuh anak biar kgaa ada lagi di skolah inii.." kata gua ngomel-ngomel sendiri.. tanpa menyadari guru pun sudah masuk. "Selamat pagii anak-anak." sapa guru itu.. "Selamat pagi bu..!" Jawab kami serempak. Setelah belajar selama 8 jam, bel tanda pulang pun berbunyii. Sau persatu siswa keluar darii kelas. "Rhe... kerumah gua yuk" ajaknya. "Aduh.. maaf yah, gua lagii gaenak badan len.. gua lngsung pulang aja, ntar lain kali yah :)" tolak gue, yang membuat air muka leni menjadi tidak secerah tadi. "yah u,u yauda deh.. ntar gua suruh kak kevin nganterin lo." kata leni, tawaran dia sukses buat jantung gua degdegan... rrasanya gua penn teriak sekencang mungkin. tiba-tiba saja, ada yang menutup mata gua dari belakang dan, saat itu pula gua ngerasa lemes dan jatuh pingsan....


- TBC -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar