NOTICE!!

Secretly is my way to make others smile . Do Something without your knowledge.

1.14.2013

Kisah Romantis (Part 3)

          OMG-_- Rhery.. lo lagi-lagi ngimpi. Ada apasiih dengan diri gua? ha? "Guaa bnguuuung..." Teriak guaa dihadapan lenii dan kevin. "Hey.. ada apaa? :O" Kataa kevin dengan wajahrada bngung. "Ha? eh.. gapap kok gua gapap iyaa hehe :). eh, udh sore nih.. kalian gakpulang?" tanya gue. "Lo ngusir gue nih sama kevin rhy?" tanya leni. "Aduh-_- Bukan.. bukan gtuu :(" Jelas gue scra singkat. "Lalu? haha... iyaiyaa, gua tau kok.. gua juga bruu pen pamit kok sama lo nya :) Yauda gue pulang dlu yah rhy." kata leni pamit pulang. "Aku pulang dulu yah :)" Pamit kevin dengan memberikan senyuman perpisahan yang begtu.. manis kemudian ngelus kepala gue. Gua.. cengoo, ngeliatin wajah kevin yang begtu cakepp bngeeet *o* "I..iya.. baye :)" Kata gue. Mereka pun, lalu pulang kerumahnya.
          Sepulang mereka... gue makan malem sama mama, papa dan adik gue cakka. "Eh.. kak, kata mama akhir2 ini lo sering ngimpi ye? haha..." tanya cakka dengan nada mengejek. "eh.. diem lu ah-_- Gua jitak nih.." Jawab guaa dengan nada bete. "Ciyee.. yang jadii 'Queen Of Dreaming' :p" Ejek cakka dengan mncolek dagu gue. "Woooy--" cak. Ma.. tuh cakka ihh nyebelin :( Mama juga sih, knpaa pake ngsh tau sii dia tuh." Kata gue memelas dengan mama. Mama dan papa hanya tertawa melihat tingkah gue bersama dengan adik ku inii, yang katanya dia.. punya bnyak fans di sekolah--"v Gue.. gapercaya rasanya, orang di sekolah aja.. guaa jarang ngedenger nama dia disebut2 yang sering hanyaa.... Kevin :D. Seusai, makan malam gue sama cakka pun blajar. Cakka lagi-lagi menganggu konsentrasi gue.. "Ehh.. Queen Of Dreaming, bntuin gue dong :D" kata-kata menyebalkan itu terdengar lagi--"v "Apaan.. Prince Of Sarap" Balas gue dngan ketus. "Ihh.. kok gua diblangin sarap? What the meaning of sarap? hahah :p" Balas cakka yang buat gue lagi2 kesel. "yauda ah.. udh gue ngalah.. bantuin apaan?" tanya gue mengalihkan pembicaraan. "Gue mau diajarin soal fisika inii nih... bntuin yah :D" tanya cakka "Yaudalah.. sinii gue bntuin." Gue pun membantu dia mengerjakan soal fisikanya.Usai belajar kami pun, masuk ke kamar kami masing-masing. Lagi-lagii gue natapin, foto smash sebelum tidur. "Rezaa... ganteng bget yowloh. Seneng rasanyaa kalau bisa knal deket sama diaa :(" Kata gua dalam hatii. "Okelah.. itu hanya harapan doang. Semangat.. selamat tidur rhery ^^" Gua pun mngahiri kata-kata gue dengan mnarik selimut.
         Gue memasuki area sekolah yang terihat ramai dipekarangan tidak seperti hari-hari yang lalu.. gue bngung ada apa... terlihat kevin yang sedang ada di atas panggung sedang mengecek sound sistem. Gue pun menanyakan ke salah satu anak yang ada dilapangan "Eh.. inii ada apaan si?" Kata gue heran "Yampun.. rhe lo kmanaja? ini kan bkalan adaa acara penyambutan murid bru gtu." Jelas murid trsbt "What? emang iya? :O gua bru tau loh-_- emng mridnyaa gmnaa si? hetdah" tanya gue menggerutu. "Gak tau juga sih rhe. Eh.. gua cabut dlu yah dipanggil sama tmen gue nih" Pamitnya kpda gue "Iyaiya sip (Y)" kata gue.. kpda siswa itu yang kmudian menghilang dari hadapan gue. Gada lama kemudian, terlihat cakka menaiki panggung dan.. ternyata dia jadi MC darii acara ini-_- Tbtb aja ada yang mengagetkan gue dari blakang. "Hey.. kmnaja gue carii juga" kata orang itu... "Oh.. lo len hahah.. gue vru dtang dan gue bngung ini ada apaan-_-" Jelas gue ke leni. "Hhaha... lo nnton ajalah, pasti seru." Kata leni. Gue pun kembali fokus ke acara yang dibawakan sama cakka... "Okeh.. sekarang kitaa sambut murid baru di SMA. Bina Karya..." kata cakka... kemudian diakhiri dengan sorak sorai dari siswa yang ada dipekarangan. Dan... gosh,-v gue gak percaya yang dihadapan gue adalah.. adalah 7 personel SMASH. Dan.. dan cakka, cakka yang lagi sedang sepanggung dengan mereka. "Dek... gue yang ngefans sama dia dek gue,- kok mala lo yang ada diatas sih." gerutu gue dalam hati. "WAW... kalian semua yah murid barunya? hahah..." Tanya cakka ke 7 personel SMASH "Bukan.. kami hanya menghadiri aca inii untuk menitipkan adik atau teman kami di SMA ini yaitu, Ilham" Kata rafael kemudian, disambung dngan say hello dari ilham yang membuat pekarangan inii serasa mau runtuh-_- "Okehokeh.. kalian boleh dong nyanyi 1 buah lagu buat SMA inii sebelum pergi :)" ajak cakka. "Hhaah.. tentu boleh :) Kita akan nyanyi I Heart You Versi Accoustic Tapi, bareng 2 siswa disini cewek tapi haha..." jelas rangga. "Okeh.. siiap, aku yang milih atau kalian? tapi.. kyaknya biar kalian aja deh:)" Kata cakka. "Okeh.. reza sama ilham ajah yang milih" kata morgan. Reza dan ilham pun turun dari panggung. Gue yang gugup melihat wajah reza melewati gue langsunng nunduk. Dan.. ilham berhenti dihadapan gue bareng lenii... "Would you?" kata lilham sambil memegang tangan leni. "Ha?? gu..gue?" Tanya lenii, "Iyaa, mau aja lah.. yuk" ajak ilham sambil menarik tangan leni naik ke panggung dan meninggalkan gue. "Okeh, ilham udah dapet tinggal reza niih.."Kata cakka. Gue ngelirik ke arah reza yang memegang... tangan lala sii penganggu itu-_- Gue jelous bnget yowloh,-v srasa pen larii, refleks kaki gue mundur demi selangkah... dan akhirnya gue pen melarikan diri dari tmpat itu. Tapi.....






-TBC-

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar