NOTICE!!

Secretly is my way to make others smile . Do Something without your knowledge.

1.12.2013

Kisah Romantis (Part 2)

          "Rhery... hey, bngun dongg bngun,, aduh lo knpa?" leni bebrapa kali nepuk pundak guaa, tapi gua gak bngun-bangun. "Adooh, vinn, inii gmna ihh.. kan tadii gara2 elu juga" kata leni ke kevin "Aduh.. yauda maaf.. guaa.. guaa anterin deh dianya pulang." jawab kevin dengan nada bersalah. "Yaudaa yok deh gua bntuin"kata leni lalu bergegas berlari membuka pintu mobil.Sesampainyaa dirumah merekapun mengetuk pintu hingga mama gua keluar dan nyuruh mereka masuk ke kamar gua. Akhirnyaa, terlihatlah berbagai poster milik SMASH kepunyaan gua.
          "Rhery.. tunggu gue" kata seseorang dari blakang gua yang ternyata itu ilham SMASH. "Ha? lo? da.. darii mana lo tau anma gue?" kata gua dengan nada bngung. "Yah jeles taulah. tapii gapentinglah, gua tau nama lo dari mana." jelasnyaa lalu, kemudian menarik tangan gua. "Eheh.. inii inii apa2an sii?" tanya gua dengan heran, karena sikap ilham... "Guaa pen nemuin lo dengen someone rhe.. yook ikut yah." kata gua, kemudian diakhiri dengan anggukan yang kurang senang. Hingga tibalah gua sama ilham ditaman kota... gue ngelihat seorang cwok dengan tubuh yah gak beda2lah tingginya ama ilham, dan.. rambut yang begitu gak asik buat gua.. yang seketika mengingatkan sosok seorang "Reza SMASH". "Itu diaa orangnyaa" kata ilham sambil nunjuk cwok itu dari kejauhan. "lo samperin diaa.. gua tunggu lo dipinggir pohon itu" sambung reza sambil menunjuk kearah sebuah pohon yang lumayan besar.
           "Eh.. he..hey :)" Sapaa gua kpdaa cwok itu dengan nada malu-malu. "Iyaa honey :) Ayoo duduk." Katanya kemudian berbalik kearah gua. Yampun, gua gatau mestii gimana didepan orang itu.. dia ternyata Rezaa.. "Kok.. kok loe ada diisini?" tanya gua heran. "Why? This is wrong?" tnyanya dgan wajah yang coolnya. "Ah.. not but?.." Jawab gua dengan nada menggantung. "But?Haha... gausah bngung kali rhe. Aku kesini, karena aku kangen sama kamu!" Jeles diaa dengan menatap mata gue lekat. Sadar sikap reza begtu blebihan, gua mengalihkan pandagan gue ke pohon yang ditunjuk ilham tadii. Tidak seorangpun terlihat disana.Guaa berniat pengen nyusul keblakang pohon itu, gue pun memalingkanwajah gue ke reza. Dan..God, wajah reza udh dket bget dengan wajah gue.Membuat, ganteng reza begtu terlihat lbhjelas lagi. Deket..deket..deket, hingga terdengar kata "Rhe... i will..." ~  #Dreaming2End.
          Guaa terbangun saat, mendengar suaraa yang bgtu gaduh dengan mengucapkan kata "Rhe.. bangun rhe, jangan ngigau lagii lah". Guaa pun membuka mata guaa dan, terlihat kak kevin, leni dan mama. Guaa.. langsung duduk dengan segera.. "Aduh.. mama ganyiram aku lagii kan yah? :$" tanya gue, sambil memegang baju gue. Ternyata gak disiram --"v untunglah. "Hhaa... rhery.rhery kamu yah.. lucu bngt ngigaunya haha :p" kata kak kevin sambil tertawa lepas. "Hey.. jan ungkit lagii ah malu tau :(" kata gua dengan nada manja. "haha.. kalian ini, rhe mama tinggal dlu yah." pamit mama kepada kami. "iya mah sip:D" kataa gua sambil melambaikan tangan kepada mama yang kmudian keluar dari kamar gue. "Eh.. rhe lo knpaa pingsan sih tadii?" tanya leni heran "Ha? gatau ah gua juga bngung wkwk. kecapean aja kali semalem gua tdurnya jam 1" jelas gua kepada leni "Makanyaa lain kali jangan tdur kmaleman yah Mrs.Dreaming" kata kevin sambil mengelus pipi gue. Whats? MG kevin.. lo buat jantung gua degdegan lagi!! cobaa aja Reza yang nglakuin itu hahahw. Eh.. ngomong2 tadi gua ngimpi lagi yah? :O


-TBC-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar