NOTICE!!

Secretly is my way to make others smile . Do Something without your knowledge.

8.05.2011

Titipan Senyum Untuk Mu Idola ku (Part 3.)

      Ke-3 sahabatnya menjenguknya dan berbincang-bincang tentang kemaren, "kenapa bisa yah, anggota Smash dateng ke sana.? lagian, dari mana juga yah, mereka tau aku di rawat di sana.?" Kata Tiara. "hem.. tadi, aku sebut nama RS, tempat kmu aku bawa'..mungkin securitynya dengar kali'.. nhh ngasih tau deh, maa ke 7 org itu.heheh" kata ricky "Yaelah, riky.riky." kata amel. Tiba-tiba saja Riska, melihat ada yang beda' dari tiara. "ra'.. kmu baik-baik aja.?" kata Riska. "Yah, emank aku kelihatan ngk knp2 yah.? ngk kan.. :)" Kata Tiara. "Ra.. kok muka kmu pucat seh.?" kata riky. "yah, ngk kok biasa aja. :)" kata tiara sambil memegang kepalanya yang sakit. Tiba-tiba, saja tiara mimisan dan merasa sakit kepala yang luar biasa sampai-sampai tiara nangis sambil teriak. "Ra'.. kmu kenapa ra'.?" tanya riky. "Tante Tiara tante...!" Teriak Riska. "Tiara... kmu kenapa sayang.?" kata mamanya sambil meluk tiara. "ma.. kepala aku sakit ma..." kata tiara kemudian dia pun pingsan. "Tiara... Pa.. pa.." Teriak mama tiara memnaggil papa tiara. " iah, maa kenapa.?" tanya papa tiara. "Tiara pingsan pa..! cepat siapkan mobil.!" kata mamanya. "Riky.. tolong kmu ambil mobil om di bagasi yah.. ini kuncinya." kata papanya sambil panik setengah mati. Om.. mobilnya, dhh ada di luar, cepat bawa tiara ke mobil.!" kata riky. Mereka, pun sampai di rumah sakit dan segera memanggil perawatnya. Mereka, semua pun bergegas membawanya ke ruang ICU. Semua, yang ada di sana berada di dalam keadaan panik.
      Saat, dokternya keluar papa dan mama tiara pun di panggil ke ruangannya. "Dok, keadaan anak saya tiara bagaimana.?" kata mama tiara. "Anak anda terkena kanker stadium akhir." kata dokter. "Dok.! bukannya bulan lalu anak saya terkena'.. kanker stadium 3.?" kata papa tiara. "Iah, memang pak, tapi.. karena anak anda tidak pernah mengikuti trapi..! jadi, anak anda mudah terkena kanker lanjut.!" kata dokter. "Baiklah, dok apa yang bisa dilakukan untuk membuat anak saya sembuh.?" kata mama tiara. "Tiara harus, menjalani terapi radiasi." kata dokter. "Baik dok.! lakukan apa pun, yang penting tiara sembuh." kata mama tiara. "tapi, terapi ini akan membawa dampak bagi tiara" kata dokter. "apakah itu dok.?" kata papa tiara. "Rambutnya akan rontok seiring dengan jalannya terapi radiasi." kata dokter. "Biarkanlah dok..! yang penting anak saya sembuh. :(" kata mama tiara.


Pegel.. udahan dulu yee...
nanti lagi di lanjutin nye'.
See you in next part. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar