NOTICE!!

Secretly is my way to make others smile . Do Something without your knowledge.

8.06.2011

Titipan Senyum Untuk mu Idola Ku (Part 9).

      Tiara pun pulang kerumah, dan istirahat saat mau tidur.. Tiara kepikiran dengan keberangkatannya ke luar negeri. Apa bisa dia berada jauh dari teman-temannya dan kedua orang tuanya.? dan juga anggota Smash. Dan, Tiara, pun sudah memilih keputusan yang begitu baik dia tidak akan pergi. Dia, hanya ingin menjalani operasi di indonesia. Saat, yang di iba-tiba pun datang, saat tiara mau berangkat dan telah berada di bandara.. Tiara pun mengatakan sesuatu kepada papa dan mamanya. "Pa.. maa aku tidak kepengen berangkat ke luar negeri.. :( pliss maa jangan paksa aku pergi.. :(" kata Tiara memohon. "Sayang tapi.. kamu harus kesana... kamu mau sembuhkan..?" kata Mama tiara. "Mama.. Apa tidak bisa operasi di indonesia saja.?" kata tiara. "Baiklah sayang kita kerumaha sakit saja dulu kalau begitu.". Sesampainnya mereka kesana papa dan mama tiara pun langsung pergi ke ruangan dokter. "Dok, apakah operasi di indonesia tidak bisa.?" kata papa tiara. "itulah, pak yang baru saya mau bicarakan, dokter dari prancis itu mau, ddatang langsung ke sini..!." kata dokter. "Apa dok.? apakah dokter betul.?" kata mama tiara. "Iah, bu, tapi.. biayanya cukup mahal.!" kata dokter. "Biarkan dokter..! yang penting anak saya sembuh..!" kata mama tiara sambil tersenyum bahagia. Kedua orang tua tiara pun, keluar dari ruangan dokter dan memberi tahukan kabar ini kepada yang lainnya.
      "Mama, operasinya kapan mama.?" kata tiara. "Operasinya belum di jelaskan kapan sayang.." kata mama tiara. "Mama, aku mau buat permintaan sebelum aku di operasi ma.." kata tiara, seakan-akan hidupnya sudah tak lama lagi. "Apa itu sayang.?" kata mama tiara. "Aku, mau menghabiskan waktu bersama orang aku sayanag. Seperti, mama dan papa, Amel, tiara, riky, dan anak-anak Smash." kata tiara. "Tapi, sayang.. Anak-anak Smash itu bukan orang biasa.!" kata papa tiara. "ma, pa.. hanya itu yang ku ingin kan untuk terakhir kalinya bersama idola aku. :(" kata tiara."Omm, tiara benar.. lagian kami tidak akan keberatan kalau, bersama tiara." kata seorang cowok di samping ricky. "Ilham.? untuk apa kamu kesini.?" kata tiara. "Apakah, salah aku berada di sini menemani kamu.?" kata ilham. "Tapi.. tapi.." kata tiara terpotong."tapi apa.? takut aku di marahin sama maneger aku.?" kata ilham."I.I..ah..!" kata tiara gugup. "Sudalah, jangan berfikir negatif..! , aku datang kesini mewakili teman-teman aku , nyampae'in sesuatu..! kita, pengen kamu mau jalan-jalan bareng kita sebelum kamu ngejalanin operasi.!" kata ilham.Tiara, pun menangis bahagia, melihat ada seorang idolanya yang pengen jalan-jalan bareng dia, Dan tiara pun memeluk ilham sambil nangis. *So..Sweet.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar