NOTICE!!

Secretly is my way to make others smile . Do Something without your knowledge.

8.05.2011

Titipan Senyum Untuk Mu Idola ku (Part 4.)

      Terapi pun, di mulai ke 3 sahabatnya pun datang untuk memberi suport untuk tiara. Sebelum di operasi tiara bercanda tawa dengan teman2nya dan tiara pun berkata "Rik, Mel, Ka, seandainya nanti aku ngk selamat dalam operasi ini aku, mohon yah kamu jaga kedua orang tua aku yah. :')" kata tiara sambil tersenyum manis. "Ra'.. kmu jangan bilang gitu dong, kamu orangnya baik pasti allah nyelamatin kamu ra'..!" kata amel. "Sebelum, aku di operasi.. aku pengennn.. banget bisa lihat personel Smash, apa lagi yang namanya bisma dan rangga'.. pengenn.. banget." kata tiara. Seusai, mendengar itu.. riky pun segera lari ari ruangan tiara dan membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dia, mau pergi ke La Plasa tempat sekarang Smash manggung. Riky, pengen yang terbaik buat sahabatnya, dia tidak mau kalau dia terluaka. Dengan, susah payah riky akhirnya bisa bertemua dengan dicky. "eh.eh.. ada apa nih, kok orang ini kamu tahan.?" kata dicky. "Ini mas..! dia pengen masuk tapi, ngk punya tiket.!" kata Security. "ngak usah tahan dia.! dia tamu spesial saya.!" kata dicky. Ricky pun masuk bersama dicky.. "kamu, kenapa tiba2 nyariin kami ber-7.?" kata Dicky. "ini.. akmu sudah putus asa.. :( aku tidak kepengen sahabat aku sedih." kata Ricky. "memangnya kenapa.?" kata Dicky. "Tiara, akan menjalankan terapi radiasi, dan dia kepengen banget bisa bertemu sama kalian.! dan paling utama Bisma, dan rangga." kata ricky. "Baik, kita akan segera kesana.!" kata Dicky. "Tapi.. kaliankan lagi konser.!" kata ricky. "Tidak, masalah bisa di batalkan.!" kata dicky sambil nelpon rafael. "Co.. kmu kesini yah, sama yang laen.!" kata dicky. "mang kenapa.?" kata rafael. "ah..! nanti saja aku jelasin..! pokoknya sekarang, kmu cepetan ke sini. karena, ini menyangkut nyawa seseorang.!" kata dicky. "okeh.!" kata  Rafael.
     Sesmpainya, di rumah sakit mereka ber-7 segera menuju ke ruangannya tiara. Setelah, kesana kata susternya, dia sudah di bawah ke ruang operasi 1 menit yang lalu. Mereka, pun segera berlari untuk menyusul tiara. Saat, mereka menemukan tiara. rangga pun teriak."Sus, tunggu.!" kata rangga. Mereka pun berhenti dan.. Tiara tersenyum bahagia melihat Smash datang. Mereka ber-7 pun menyanyikan lagu untuk tiara, mereka menyanyikan lagu selalu bersama untuknya. :). Tiara, pun tersenyum bahagia dan menjalankan operasi. Dan, bersyukur.. operasi itu lancar dan tiara pun bisa selamat.


Alhamdulillah selamat..
penasaran.. penasaran..?
Baca, terus kelanjutannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar